; Appreciation Post.

He somewhat became a very good friend of mine since a couple years ago.


Baik ke semua orang dan menyenangkan kalau diajak berbicara, makanya pasti senang kalau sedang berada di sekitar dia.

Aku bilang baik ke semua orang, betul-betul sebaik itu. Nggak pernah lihat marah ke orang lain soalnya. Hehe. Atau itu gara-gara aku yang terlahir kasar dan gampang marah makanya terkagum kalau lihat orang yang jarang marah?!

Dan karena menyenangkan ke semua orang, I raise my guard up dan biasa aja. Karena biasanya aku gampang sekali jatuh sama orang baik. Tapi sekarang sudah pintar mengontrol diri, kok. 


Long story short, sekitar waktu ujian entah gimana we constantly chat everyday and some small things got me happy, tapi masih mencoba biasa-biasa aja karena takut kalau ternyata di luar ekspektasi.

Tapi lama kelamaan, aku nyerah and I let my guard down. I don't know since when but I fell hard. Dan untungnya keputusan yang tepat? Hehe.

As we got closer, I get to know him more little by little. And that makes me fall even harder. Banyak hal baik di dia.
Dia banyak mendatangkan kebaikan, yang berpengaruh penting sebenarnya untuk aku. Dia tahu cara memegang omongan, tahu caranya tanggung jawab kalau omongannya tidak ditepati. Pendengar yang baik pula. Aku banyak ngeluh-ngeluh dan misuh-misuh tapi dia penyabar yang baik pula. Dan banyak hal lainnya. He just know what to do and what to say. 

He's a sweetheart that I'm very grateful for having. 


Selamat ulang tahun. Semoga banyak hal baik datang kembali untuk Kamu di tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang.




p.s. Itu properti milik saya, tolong kalian jangan sampai tertarik ya setelah baca post ini.


You never failed me, not even a bit, not even a pinch. 
You're still the brightest one I've ever seen, and it never changed ever since the day-1 that i fell hard.
Tolong tahan. 

Comments

Popular Posts